Kamis, 12 Juli 2012


CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI

Dia anak yang periang, gokil & suka bikin orang Ge-Er pha lagi sama cowok. Yupz…cewek satu ini namanya “Lidia”. Dia bertemu dengan cowok yang membuatnya langsung fall in love. Awalnya Dia tak yakin dengan perasaannya, namun semakin Dia mencoba untuk lebih dekat dan lebih mengenal cowok ini semakin Dia tak bisa untuk sedikitpun berhenti memikirkannya.
Cowok ini merupakan seniornya yang menjadi salah satu orang yang termanis di sekolah, katanya sich. Cowok ini bernama “Syam” sesuai dengan namanya yang berarti matahari, yang bisa menyinari dan membangunkan setiap orang yang dekat dengannya.
            Syam adalah teman sekelas sepupunya Lidia, jadi Lidia libih muda untuk mengorek setiap info tentang Syam. Syam sendiri tak tau tentang hal itu dan tak menyadari bahwa Lidia adalah sepupu sahabat dekatnya.  Hubungan Syam dan Lidia sedikit demi sedikit menjadi akrab, hingga Syam sendiri mulai tertarik dengan Lidia. Namun entah apa yang di fikirkan hingga Syam tak mau mencoba meyakinkan hatinya bahwa sesungguhnya Syam suka dengan Lidia. Lidia baru mengetahui bahwa Syam sendiri memiliki perasaan yang sama dengannya. Hal itu di ketahuinya dari sepupunya, namun sayang setelah Syam lulus dari bangku SMA, Lidia tidak mengetahui kabar Syam lagi. Namun perasaan Lidia terhadap Syam tidak bisa berubah, sama seperti dulu.
            Beberapa tahun kemudian mereka di pertemukan kembali, waktu itu Lidia sedang berkunjung ke rumah sepupunya. Ketika Lidia sedang asyik ngobrol bersama sepupunya, tiba-tiba sepupunya mendapat telfon dari temannya dan terpaksa harus meninggalkan Lidia sendirian di ruang tamu. Tak lama kemudian seseorang membunyikan bel rumah beberapa kali, namun tidak ada yang membukakan pintu, yach….terpaksa Lidia yang harus membukakannya. Ketika Lidia membuka pintu terjadi sesuatu di sana hingga Lidia menunjukkan ekspresi terkejut dan tak bisa menerima apa yang dia lihat.
“ Hai…” ucap Syam membuyarkan lamunannya
“ Hmm… bukannya kamu…” katanya terbata-bata
“ iya aku Syam, wah udah lupa yaw sama aku?”
“ enggak ko, cuman sedikit terkejut saja bisa bertemu kembali di sini,  penampilan kamu juga sedikit berubah”
“ iyaw juga gak nyangka, kamu juga berubah lebih manis dan dewasa” Puji Syam
Mereka tak menyadari bahwa mereka audah terlalu banyak berbincang-bincang di depan pintu.
            Ternyata selama ini Syam kuliah mengambil jurusan Fotografer. Sedangkan Lidia sendiri mengambil jurusan social. Awal pertemuan kembali yang tak terduga memulai kembali masa-masa waktu SMA dulu. Lidia dan Syam mulai saling dekat seperti dulu dan sering jalan bareng.
Perasaan yang lama terpendam dalam lubuk hati mereka kini mulai muncul kembali dan semakin berkembang.
            Telah lama Lidia menanti akhirnya Syam mengutarakan perasaannya ( Nembak Lidia ). Akhirnya setatus mereka sudah tidak lagi berteman melainkan sudah berpacaran. Begitu banyak hal yang telah mereka lalui, hingga pertengkaran dan kebersamaan serta pahit dan manisnya hubungan telah mereka rasakan. Berdasarkan Cinta pada Allah-lah mereka tak pernah melakukan hal-hal di batas aturan-aturan islam.


The End
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar